Tamu Togar dan Ginggih

Jatiwangi Art Factory
Senin, 15 Juli 2019

Setiap orang di JaF makin hari semakin sibuk dengan pekerjaan yang mereka miliki seperti, berhubungan atau berkomunikasi dengan seniman yang akan datang secara lebih intens, mengedit hasil dokumentasi foto, video, dan arsip dari kegiatan dan aktifitas sehari-hari, mengumpulkan laporan rapat, mengumpulkan catatan yang muncul di setiap harinya, menyiapkan keperluan birokrasi dengan Lembaga pemerintah ataupun sponsor dan seniman yang sudah tiba mulai menyiapkan karya eksporasi dan hasil risetnya. Seperti dua seniman yang sering bersama dengan saya yaitu Grace dan Togar yang menyiapkan bahan kuratorialnya serta karyanya.

Pada kurang lebih pukul 7 malam, Togar kedatangan tamu dari kelompok masyarakat Binaraga Jebor, sebuah kegiatan lomba binaraga bagi karyawan pabrik genteng yang sudah sering di adakan oleh JaF. Sekitar 7 orang dari binaraga jebor datang untuk mencoba pengembangan metode binaraga baru dari Togar sebagai inisiator kegiatan binaraga jebor tersebut untuk persiapan lomba yang akan diadakan selanjutnya yang kemungkinan jatuh pada bulan depan, yaitu bulan Agustus.

Bergantian dengan Togar kini Pak ginggih yang kedatangan tamu dari wates, kehadiran mereka adalah untuk menerima kordinasi untuk pmbangunan museum dengan memberikan rencana kerja mulai dari hal perencanaan, pengadaan bahan, tenaga kerja serta menyampaikan jadwal pngerjaan, dari tanggal dan hari apa akan mulai di laksanakan serta sampai kapan waktu pengerjaan proyek tersebut selesai. Dengan tanggap msyarakat kampung wates langsung melakukan pembicaraan dan memikirkan setiap hal yang telah di sampaikan oleh Pak Ginggih.

Diterbitkan oleh maulanathieo

Seorang seniman muda, hidup dan memilih menitih karir dalam dunia kreatifitas, berkarya, berkesenian dan memperjuangkan hidup serta kehidupan yang bermartabat.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai