JaF dan Museum Wates.

Jatiwangi Art Factory
kamis, 11 Juli 2019

Hari ini JaF kedatangan mahasiswa Arsitektur Dari Universitas Pelita Harapan yang maksud kedatangan mereka adalah untuk melakukan proyek kolaborasi dalam pembangunan museum kebudayaan di daerah Wates. Perencanaan pembangunan museum kebudayaan di wates oleh mahasiswa Arsitektur dari UPH ini dilakukan di Hall Jebor JaF pada pukul 15.00 hingga selesai.

Mahasiswa yang menjelaskan rencana Proyek Pembangunan Museum Wates, ditemani bang ginggih dan ismal.

Hal – hal yang di jelaskan mulai dari menunjukkan desain dan prototype bentuk bangunan dengan diserta penjelasan secara rinci mengenai bagaimana tahapan pembangunan dari museum kebudayaan yang nantinya akan digunakan sebagai icon wilayah Wates. Penjabaran serta penjelasan berlanjut pada estimasi waktu, anggaran serta pemilihan bahan baku yang mana ketiga hal tersebut saling berhubungan.

Waktu pengerjaan proyek pembangunan museum dimulai dari hari ini dengan tahapan perencanaan eksekusi di lapangan. Perkiraan pembangunan akan berlangsung dari hari ini hingga tanggal 28 Juli 2019, yang akan di kerjakan oleh tenaga yang memiliki kemampuan di bidangnya yaitu mahasiswa Arsitektur UPH dengan dibantu oleh pekerja kasar dari masyarakat daerah Wates dan di damping oleh JaF sebagai pihak yang mengusulkan pembangunan tersebut.

Perencanaan berlangsung bersama bang Ginggih dalam memikirkan bagaimana teknis yang akan di hadapi oleh tim dari UPH dalam eksekusinya di lapangan, sehingga pembagian kerja pun mulai di rencanakan pada hari ini juga, serta Teknik kontruksi dengan tahapan – tahapan bagian mana yang akan mulai di kerjakan lebih dulu hingga selesai. Usai pemaparan proyek tersebut mereka tidak langsung meninggalkan hall jebor sebagai lokasi presentasi, melaikan melanjutkan pembahasan dengan lebih dalam mengenai bagaimana tindak lanjut dari proyek tersebut bersama dengan bang Ginggih dan bang ismal yang menguasa medan wilayah wates tersebut.

Diterbitkan oleh maulanathieo

Seorang seniman muda, hidup dan memilih menitih karir dalam dunia kreatifitas, berkarya, berkesenian dan memperjuangkan hidup serta kehidupan yang bermartabat.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai